Rabu, 22 Februari 2012

Pesanan Valentine 2012

Tahun ini pesanan valentine alhamdulillah banget, pesanan cokelat lumayan padat.. mpe enek2 coba sama si cokelat hihihihihi

Ini ada beberapa orderan yang mo dipamer.. sorry ya pamernya telat banget, maklum si bakul sok sibuk :p
Ini pesanan cupcake untuk valentine.. ngasih harga promo, cupcake isi 2, modelnya ya gini semua, hihihi asli ala males, udah nyicil figurinenya dari bbrp hari sebelumnya, jadi setelah baking cupcakenya, cover, lalu tempelin figurine, angkut deeeh.. Yang seru itu ada satu pesanan cupcake, krn pemesannya berada di Bandung dan kepengen ngasih cupcake buat suaminya yang kerja disini, si suami kerja di daerah tol sana.. tau donk jalan Ir. Sutami itu panjang, nomer ga beraturan pula, yang ada sy mutar sampe nyampe bandara, trus mutar lagi balik ke kota hihihi ternyata tempatnya tuh hampir keluar tol ke arah kota (/-\) hihihi. Tapi bahagia banget pas dijalan, istrinya sms, katanya si suami suka sama cupcakenyaaa... duhh legaa deeeeh.. ga sia2 muter2 hihihihi

Ini juga pesanan cupcake angry bird yang diantar pas hari valentine, agak spesial juga, karena pemesannya diluar kota, pokoknya mah pas hari valentine klo pemesannya diluar kota, diantar deeeh.. wlopun dah woro2 sih klo ga bisa delivery, cuma spesial case lha klo pemesannya diluar kota gitu..Klo yang ini pesanannya teman sesama finalis WMM wilayah, buat valentine, mini cake plus cupcake.. sempet panik2 juga ngerjainnya, waktu ngerjain si minicake itu, pemesan mintanya pandan cokelat, elahdalah malah bikin melon cokelat, salah ambil pasta.. huhuhuhu akhirnya ngulang deh dari awal, mana ternyata pasta pandanku habis, ga ngecek dulu.. jadinya keluar dulu beli.. mana pesanan bentar lagi mo diambil.. bener2 super deeeeh..
ini versi close-up mini cakenya.. figurinenya masih susah duduk tegak..

Klo yang ini pesanan minicake valentine, tp diambilnya tanggal 12 Februari..
Klo yang ini pesanan dadakan pesannya siang sktr jam 2, minta diantar sebelum jam 5.. huaaaa asli jungkir balik, tapi karena ini pesanan khusus, sooo diterima jugaaa.. berharap yang terima bisa memaafkan si pemesanan..

Pesanan tanggal 14 itu ditutup dengan pesanan Cheddar CheeseCake bentuk love, cuma karena kerjainnya buru2 ga sempat ke foto, itupun ya whippynya belum set bener, udah di angkut aja, yang ada pas tiba didepan rumah penerima kue, hiasannya agak ancuuuurrrr huhuhuhuhuh *tragisss* tp dapat info dari pemesanan, yang nerima kuenya senang, alhamdulillah..

Insya Allah moment tahun depan lebih bagus lagi deh preparenya, biar ga jungkir balik :D

1 komentar:

  1. Mini cakes yang ini lucu, sudah punya konsep yang cocok untuk kueku?

    Cenningrara By Nee's
    www.mynees.blogspot.com

    BalasHapus